Friday, July 27, 2012

Bursa Bola News - Pique Jagokan Messi Raih Ballon d'Or Tahun Ini

Bursa Bola News - Bek Barcelona, Gerard Pique menjagokan rekan setimnya Lionel Messi memenangkan penghargaan Ballon d'Or untuk tahun ini. Menurutnya, Messi masih menjadi pemain terbaik dunia. Messi akan menghadapi saingan berat dari para pemain lainnya. Mereka tak lain adalah Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Iker Casillas dan Cristiano Ronaldo.

"Sangat sulit memperkirakan siapa yang akan memenangkan Ballon d'Or tahun ini. Namun menurut saya, Messi masih menjadi pemain terbaik di dunia saat ini,” ujar Pique.

Setelah Ballon d'Or, Pique beralih topik ke target Barca musim ini. Pemain internasional Spanyol itu menekankan bahwa prioritas tim saat ini adalah tetap memburu banyak gelar serta menghibur fans, meski telah berganti pelatih.

“Tujuan akhir Barcelona adalah menang. Kami akan terus berjuang untuk memenangkan setiap pertandingan. Kami pun akan mencoba untuk bermain cantik di setiap laga yang diikuti,” jelasnya.

Pique yakin Tito Vilanova akan mampu memimpin Barca meraih semua itu. Pengalaman empat tahun sebagai asisten Josep Guardiola merupakan nilai lebih Tito. Selain itu, Pique juga yakin bahwa Barca tak akan pernah mengubah filosofi bermain mereka.

No comments:

Post a Comment