Sunday, February 12, 2012

BURSA BOLA NEWS - Villas-Boas Berharap Chelsea Bisa Tampil Maksimal Di Ajang Lain


BURSA BOLA NEWS - Kekalahan Chelsea atas Everton 0-2 di Goodison Park, Sabtu (11/2) malam WIB merupakan kekalahan ke enam kalinya yang dialami The Blues sepanjang musim ini di ajang Liga Premier Inggris. Meski demikian, pelatih Andre Villas-Boas menilai musim 2011/12 tidak akan berjalan terlalu buruk bagi timnya, mengingat mereka masih mengikuti ajang Piala FA dan Liga Champions.

"Ada dua kompetisi berbeda di depan kami dan kami ingin menunjukkan kualitas yang berbeda di sana. Kami memiliki waktu selama satu minggu untuk mempersiapkan diri menjelang pertandingan melawan Birmingham di Piala FA dan melawan Napoli di Liga Champion," ujar Villas-Boas.

"Kami berada dibabak kelima Piala FA dan kami harap dpat terus melangkah, Itu menunjukan semangat dan daya tahan dalam kompetisi yang berbeda," tandasnya.

Chelsea sendiri kini berada di peringkat kelima di klasemen sementara Liga Inggris. Mereka mengumpulkan 43 poin dari 25 laga yang telah mereka jalani sampai saat ini, atau jumlah yang sama dengan yang dimiliki Arsenal di posisi keempat. Bedanya Chelsea kalah head-to-head dari Arsenal sehingga mereka berada satu tinggkat di bawah The Gunners.

No comments:

Post a Comment